Senin, 03 Februari 2014

Motivasi Pencapaian Kecemerlangan Hidup


Hanya orang kecil yang sakit dipukul oleh orang kecil. Damaikanlah hati Kalian, engkau lebih besar darinya.


Cobaan Hidup Terjadi Karna Tuhan Punya Alasan yg Tepat Untuk Kalian, Jangan Berhenti Dan Menyerah, Kalian Harus Terus Melangkah
Kadang suatu hal kecil yang kalian lakukan atau kalian katakan berpengaruh besar pada hati seseorang, bisa membahagiakan ataupun menyakitinya.


Kalian menilai diri dari apa yang kita pikir bisa kita lakukan, padahal orang lain menilai kalian dari apa yang sudah kita lakukan. Untuk itu apabila kalian berpikir bisa, segeralah lakukan.
 Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus kalian takuti. Akan tetapi kalian harus lebih takut untuk tidak tumbuh sama sekali. Maka tumbuhkanlah diri kalian dengan kecepatan apapun itu.

Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan bila anda sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan anda.
 Tugas kalian bukanlah untuk berhasil. Tugas kalian adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.


Kalian hanya dekat dengan mereka yang kalian sukai. Dan seringkali kalian menghindari orang yang tidak tidak kalian sukai, padahal dari dialah Kalian akan mengenal sudut pandang yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar